Sukss Serial SKY Castle, Kim Bo Ra Merasa Lingkungannya Berubah

Rizki Adis Abeba | 19 Februari 2019 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ksuksesan serial drama SKY Castle turut berimbas pada popularitas aktris Kim Bo Ra. Tak dipungkiri Kim Bo Ra, perlakuan orang lain di sekitarnya mulai berubah setelah ia mmainan peran Kim Hye Na di SKY Castle.

"Saya tetaplah seorang Kim Bo Ra, tapi lingkungan di sekitar saya berubah secara drastis. Banyak hal (keuntungan) yang ditambahkan di pekerjaan-pekerjaan yang saya lakukan, sehingga rasanya sangat aneh dan tidak nyata," ungkap Kim Bo Ra dalam wawancara dengan majalah Cosmopolitan.

Berkat kesuksesan serial SKY Castle pula, orang lebih mengenalnya kini sebagai Kim Hye Na. Dan ia tidak merasa keberatan jika banyak orang memanggilnya dengan nama Hye Na.

"Saya suka dipanggil dengan nama karakter (di serial drama) daripada nama asli saya," aku Kim Bo Ra.

Keberhasilan SKY Castle tentunya menjadi langkah awal bagi Kim Bo Ra untuk semakin mengukuhkan eksistensinya sebagai aktris yanh diperhitungkan di dunia akting.

"Saya berharap bisa menjadi aktris yang jujur yang terus berlanjur di masa mendatang untuk membuat penonton terhanyut (dalam peran yang dimainkan)," pungkas Kim Bo Ra.

(riz/ari)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait