Lee Chung Ah Minta Polisi Mencari Orang yang Mengaitkannya dengan Jung Joon Young

Rizki Adis Abeba | 16 April 2019 | 19:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lee Chung Ah angkat bicara soal gosip yang mengait-kaitkannya dengan kasus penyebaran foto dan vido seks ilegal yang dilakukan oleh Jung Joon Young. Sebelumnya, nama Lee Chung Ah sempat dikabarkan menjadi salah satu wanita yang disebut-sebut dalam obrolan mesum di grup obrolan milik Jung Joon Young.

Lee Chung Ah yang muncul di peluncuran film terbarunya yang berjudul Again, Spring, pada Selasa (16/04) menegaskan ia telah meminta polisi untuk mencari tahu orang yang pertama kali menyebarkan gosip tidak benar yang menghubung-hubungkannya dengan kasus Jung Joon Young.

“Saya sudah mengajukan permintaan (penyelidikan) namun saya belum mendengar (kabar) dari polisi,” ungkap Lee Chung Ah. Lee Chung Ah juga mengatakan dirinya akan mengambil tindakan hukum tegas tanpa kompromi karena rumor yang beredar sangat menyakiti hatinya.

“Saya pikir saya akan pingsan setelah melihat postingan (gosip) pertama. Apa yang saya lihat adalah (gosip) yang di tengah, tetapi postingan (gosip) pertama terlalu jahat,” ungkap Lee Chung Ah

Pada 15 Maret agensi Lee Chung Ah, Kings Entertainment, menyatakan, “Kami tidak bisa lagi mengabaikan mereka yang menggunakan identitas anonim daring mereka untuk memperluas dan mereproduksi rumor berdasarkan spekulasi yang tidak berdasar untuk merusak citra, reputasi, dan karakter Lee Chung Ah sebagai aktris.” 

Sementara itu, Lee Chung Ah kini sedang disibukkan dengan promosi film Again, Spring yang diadaptasi dari webtoon dengan judul sama. Again, Spring akan tayang perdana mulai 17 April di bioskop Korea.

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait