Aktris Baru Kim Ji Eun Bangga Bersanding Dengan Im Siwan di Strangers From Hell

Rizki Adis Abeba | 10 Mei 2019 | 19:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris pendatang baru, Kim Ji Eun, dipastikan akan menjadi lawan main Im Siwan di serial drama terbaru berjudul Strangers From Hell yang akan tayangdi kanal OCN. Hal ini dibenarkan oleh agensi Kim Ji Eun, HB Entertainment, pada Jumat (10/05).

“Benar, Kim Ji Eun akan memainkan peran utama pertamanya di serial Strangers From Hell. Dan dia akan menjadi lawan main aktor Im Siwan,” ungkap perwakilan agensi Kim Ji Eun.

Strangers From Hell adalah serial drama thriller yang diangkat dari webtoon populer dengan judul sama. Kisahnya menceritakan tentang dua orang asing yang tinggal bersama di sebuah asrama dan mengalami banyak kejadian misterius di dalamnya.

Kim Ji Eun akan memainkan peran Min Ji Eun, kekasih dari karakter Yoon Jong Woo yang dimainkan oleh Im Siwan. Selain Kim Ji Eun dan Im Siwan, kabarnya aktor Lee Dong Wook juga mendapat tawaran bermain di serial ini, namun belum ada konfirmasi dari pihak Lee Dong Wook.

Sebagai aktris pendatang baru yang belum punya pengalaman memainkan peran utama wanita, Kim Ji Eun merasa sangat bangga dan terhormat bisa mendapatkan kesempatan ini.

“Saya senang bisa bergabung dengan jajaran pemain Strangers From Hell dan ini adalah sebuah kehormatan untuk bisa bekerja sama dengan sutradara dan aktor-aktor hebat. Saya minta kalian menantikannya karena saya berencana mempersiapkannya dengan baik demi menampilkan karkater yang terbaik,” urai Kim Ji Eun.

Sebelumnya Kim Ji Eun pernah membintangi serial Children of Nobody dan film The Drug King. Selain itu Kim Ji Eun juga eksis di sejumlah pertunjukkan drama musikal seperti What Can I Do, I Loved You, dan When You Love Someone.

(riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait