Masih Menjalani Wajib Militer, Im Siwan Sudah Umumkan Proyek Serial Baru

Rizki Adis Abeba | 28 Januari 2019 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Saat ini aktor Im Siwan masih menjalani wajib militer, namun rencana comeback ke dunia akting sudah dipublikasikan. Pada Senin (28/01), kanal televisi kabel OCN mengumumkan rencana produksi serial drama terbaru yang bakal dibintangi oleh Im Siwan.

“Rumah produksi Dramatic Cinema sudah mengonfirmasi produksi serial drama Stranges From Hell. Im Siwan dipastikan membintangi serial drama ini,” ungkap perwakilan OCN.

Strangers From Hell adalah serial drama bergenre thriller yang kisahnya diangkat dari webtoon populer berjudul sama. Mengisahkan tentang orang-orang asing yang tinggal di dalam satu kamar asrama dan mengalami kejadian-kejadian misterius setelah seorang pendatang baru ikut tinggal di dalamnya. Im Siwan akan memainkan peran Yoon Jong Woo, pria muda dari pinggiran kota yang baru pindah ke Seoul setelah mendapat pekerjaan baru.

“Karena kisah webtoon aslinya sangat populer, banyak yang menyoroti pemilihan kasting untuk serial drama ini. Kami sangat terhormat dan bersemangat untuk bisa bekerja sama dengan Im Siwan yang sangat cocok dengan deskripsi karakternya,” ungkap pihak OCN.

Sebelumnya, Im Siwan sempat memukau penonton lewat aktingnya di serial The King In Love bersama aktris sekaligus penyanyi Yoona SNSD. Im Siwan menjalani wajib militer sejak 2017 silam dan masa tugasnya akan berakhir pada 27 Maret mendatang. Namun belum dipastikan kapan Im Siwan akan memulai syuting serial Stranger From Hell.

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait