Hillary Swank Tak Menyesal Mundur dari Hollywood untuk Rawat Ayahnya yang Sakit

Binsar Hutapea | 30 April 2024 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hilary Swank mengatakan keputusan mundur sementara dari Hollywood untuk merawat ayahnya yang sakit adalah sebuah berkah.

Aktris pemenang Oscar itu meninggalkan kariernya yang gemilang pada 2014 untuk mengurusnya ayahnya, Stephen, yang menjalani transplantasi paru-paru. Menurut Hilary, keputusan untuk mengutamakan keluarganya adalah keputusan yang mudah.

"(Keputusan itu) sama sekali tidak sulit. Bahkan, itu adalah berkah dan suatu kehormatan untuk bisa melakukannya. Tidak semua orang bisa berada dalam posisi tersebut," katanya kepada surat kabar The Independent: 

Semula, Hilary berencana mengambil cuti selama satu tahun tetapi akhirnya vakum selama tiga tahun. 

"Itu baik bagi saya. Saya ingin berada di sana selama ayah membutuhkan saya," katanya tentang perpanjangan waktu tersebut 

Sayangnya, ayah Hilary  wafat pada 2021. Dia kemudian melanjutkan kariernya kembali dan menegaskan tidak sulit untuk kembali berakting.

"Saya telah 25 tahun di bisnis ini, jadi saya tidak benar-benar khawatir tentang hal itu."

Hilary (49) mengambil cuti lagi setelah menjadi ibu dari bayi kembar — Ohm dan Aya — pada tahun lalu. 

Sang aktris baru-baru ini mengakui bahwa menjadi seorang ibu "jauh lebih menyenangkan" dari yang dibayangkan. 
"Itu jauh lebih menyenangkan. Itu jauh lebih seru, itu jauh lebih menarik dari yang pernah saya bayangkan. Saya selalu berpikir itu akan luar biasa, tetapi jauh lebih," ungkapnya. 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait