Jo Kwon 2AM Tulis Surat untuk Jawab Tudingan Miring Selama Jalani Wajib Militer

Rizki Adis Abeba | 8 Mei 2020 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Personel 2AM, Jo Kwon, membuat surat untuk mengklarifikasi berita miring tentang dirinya. Hal ini dilakukan setelah sebuah artikel yang merujuk pada penampilan Jo Kwon di acara Problem Child in the House yang tayang di KBS 2TV pada 4 Mei lalu. Dalam artikel itu disebut bahwa Jo Kwon merasa kesal lantaran ada seorang jenderal di militer yang usianya sembilan tahun lebih muda darinya.

Jo Kwon bahkan disebut-sebut ingin mencari jenderal tersebut setelah ia tidak lagi berstatus sebagai tentara militer. Tidak hanya itu, banyak hal miring mengenai kehidupan militer Jo Kwon yang menimbulkan asumsi negatif.

Namun artikel tersebut menuai respon dari para tentara yang merupakan teman Jo Kwon selama menjalani wajib militer. “Jo Kwon tidak secara spesifik ingin mencari jenderal itu. Kami bertemu sekali setiap minggu. Jo Kwon adalah tentara yang baik dan seseorang yang sangat saya hormati di luar militer. Tolong jangan salah paham terhadapnya,” tulis salah seorang tentara teman Jo Kwon.

Tidak ingin beritanya semakin simpang siur, Jo Kwon pun akhirnya membuat surat panjang untuk meluruskan kabar ini yang ia unggah di instagram pada Jumat (8/5).

“Terlepas dari apakah saya menjalani wajib militer di (usia) awal atau terlambat, saya telah menyelesaikan tugas saya dengan sehat, percaya diri, dan aman. Saya telah membuat kenangan yang tak terlupakan dengan manajemen band militer dan sesama prajurit senior dan junior saya,” tukas Jo Kwon.

Jo Kwon menjalani wajib militer mulai Agustus 2018, ketika usianya menginjak 30 tahun menurut perhitungan umur Korea, yang merupakan batas akhir untuk mengikuti wajib militer. Tugas militernya selesai pada 24 Maret lalu. Saat ini Jo Kwon aktif tampil di pertunjukkan drama musikal Everybody’s Talking About Jamie.

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait