Kata Jo Kwon 2AM soal Kulitnya yang Tak Menghitam Saat Jalani Tugas Militer

Rizki Adis Abeba | 8 Mei 2020 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam surat yang diunggah di instagram pada Jumat (8/0), Jo Kwon 2AM mencurahkan isi hatinya mengenai pandangan miring terhadap seorang artis yang bertugas sebagai tentara yang kerap dipandang remeh dibanding para tentara aktif yang turun ke medan pertempuran.

“Ini bukan tentang siapa yang memiliki waktu lebih sulit dan harus bekerja lebih banyak tetapi tentang melakukan yang terbaik sebagai seorang prajurit untuk Republik Korea untuk memenuhi tugas kita membela negara kita. Apakah itu band militer, infanteri, pengemudi, personel mess, tentara garis depan, atau seorang prajurit pemain drama musikal sebagai selebriti, saya dapat mengatakan sebagai seseorang yang telah ke militer bahwa tidak ada tentara yang malas dan tidak bekerja keras untuk negara mereka,” beber Jo Kwon.

Jo Kwon juga mengatakan dirinya kerap mendapat cibiran karena kulitnya tidak menghitam selayaknya tentara pada umumnya meski menjalani tugas di tengah musim panas. Ia menjelaskan bahwa tipe kulitnya memang berwarna pucat, sehingga jika terkena matahari maka kulitnya cenderung terbakar alih-alih menghitam.

“Saya merasa banyak hal yang salah diinterpretasikan dari siaran acara (Problem Child in the House), tapi saya pikir saya sudah melakukan yang terbaik selama menjalani kehidupan militer. Saya tak tahan untuk tidak mengunggah (di Instagram) setelah tersentuh oleh semua postingan teman-teman tentara saya,” lanjut Jo Kwon.

“Saya sudah biasa dihakimi berdasarkan dari apa yang dilihat orang dari luar, jadi itu baik-baik saja bagi saya. Saya hanya berterima kasih kepada semua orang yang telah menghabiskan kehidupan militer bersama saya,” tandas Jo Kwon.

(riz)

https://channel-korea.com/wp-content/uploads/2019/10/Jokwon-5.jpg

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait