2 Tahun Vakum, Kang Sora Bakal Muncul di Serial Can We Be Strangers

Supriyanto | 23 Februari 2022 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Model dan bintang iklan asal Korea Selatan, Kang Sora dikabarkan akan kembali tampil dalam serial baru berjudul Can We Be Strangers setelah vakum sejak 2020. Serial yang bakal tayang melalui layanan streaming over the top (OTT) tersebut disutradarai oleh Son Jae Gon.

Agensi Plum A&C langsung menanggapi kabar yang beredar tersebut. Mereka belum memutuskan secara pasti apakah mantan kekasih Hyun Bin itu akan menerimanya atau tidak.

"Kang Sora menerima tawaran untuk membintangi Can We Be Strangers? karya Son Jae Gon dan saat ini sedang meninjaunya. Belum ada yang diputuskan," ungkap Agensi Sora dikutip dari Soompi pada Rabu (23/2).

Can We Be Strangers? merupakan serial OTT (Over The Top) yang sedang dibahas untuk ditayangkan melalui situs Wavve. Sebelumnya, aktris berusia 32 tahun itu pernah bekerja sama dengan Son Jae Gon dalam film Secret Zoo.
        
Drama hits yang pernah dimainkan Sora ialah Revolutionary Love, Doctor Strangers, My Lawyer, Mr. Joe, dan masih banyak lagi.
      
Wanita kelahiran Seoul itu memulai debutnya di tahun 2009 dan dikenal usai bermain film Sunny pada 2011 silam. Film tersebut pernah dibuat ulang oleh Riri Riza dan Mira Lesmana dengan judul Bebas.
        
Tahun 2020, Kang Sora menikah dengan pacar non-selebritisnya yang berprofesi sebagai dokter oriental, dan dikaruniai anak pertamanya pada April tahun lalu.

(RFS)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait