Demam Drakor Love In Contract, 3 Fakta Go Kyung Po Si Suami Palsu

Vallesca Souisa | 27 September 2022 | 11:00 WIB

Pacar kontrak, pernikahan kontrak, dari tahun ke tahun selalu saja menjadi tema yang diminati meski sudah berulang. Kali ini, drama korea Love In Contract—tayang di Prime Video—tengah diminati. Mengisahkan tentang penyedia jasa istri palsu atau suami palsu untuk menghadiri acara tertentu, seperti undangan pernikahan, reunian, makan malam dan sebagainya. Sebuah tema nikah kontrak berbalut cinta segitiga. Makin kisruh bukan.

Salah satu aktor yang membintangi adalah Go Kyung Pyo, memerankan pelanggan misterius Choi Sang Eun (Park Min Youg) yang setia memakai jasanya, seminggu tiga kali. Begitu jatahnya. Diam-diam tokoh ini bikin baper. Yuk mengenal Go Kyung Pyo. Berikut beberapa fakta seputar Go Kyung Pyo.

• Kelahiran 1990

Go Kyung Pyo merupakan aktor yang lahir pada 11 Juni 1990 di Incheon, Korea Selatan. Bintang drakor Seoul Vibe ini berzodiak Gemini dengan tinggi badan 184 cm dan merupakan alumni dari Universitas Konkuk.

Gemini adalah karakter zodiak yang santai dan mudah menyesuaikan dengan lingkungan baru, pantas saja ya chemistry Go Kyung Pyo dengan lawan mainnya selalu sukses membuat netizen baper.

• Debut 2010, Bintang Reply 1998

Go Kyung Pyo debut akting di tahun 2010 melalui drama berjudul Jungle Fish season 2. Namun sebelum ia debut, Go Kyung Pyo sudah muncul di Acara TV berjudul Nicole the Entertainer’s Introduction to Veterinary Science dan berperan dalam Saturday Night Live season 1 sampai 3.

Nah, namanya mulai menuai sorotan dan diakui publik saat membintangi drama Reply 1988 dengan berperan sebagai Sung Sun Woo. Dari awal debut nya sampai sekarang, Go Kyung Pyo masih berada dibawah naungan agensi CL & Company.

• Sudah WAMIL

Go Kyung Pyo memulai pendaftaran wajib militernya pada 21 Mei 2018 dan selesai pada 15 Januari 2020. Setelah itu ia langsung kembali membintangi drama JTBC berjudul Private Lives dengan berperan sebagai penipu ulung yang jatuh cinta dengan Seohyun SNSD. Bahkan gara-gara drama ini keduanya sampai diisukan cinlok, lho.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait