Tiffany & Co Perkenalkan Seri Baru Koleksi Legendaris, Tiffany T1

Redaksi | 16 April 2020 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tiffany & Co. memperkenalkan seri baru dari koleksi legendaris Tiffany T dengan meluncurkan Tiffany T1. Evolusi baru koleksi Tiffany T ini menampilkan motif ikonik ‘T’ – yang telah hadir dalam desain perhiasan merek tersebut sejak awal 1980-an. Menjadi perintis dalam menciptakan motif yang kemudian menjadi ikon, Tiffany T1 memperkuat keyakinan bahwa perhiasan yang luar biasa dapat dipakai sehari-hari.

Dirancang oleh Reed Krakoff, Tiffany & Co. Chief Artistic Offer, Tiffany T1 akan diperkenalkan dengan serangkaian peluncuran global selama setahun, dimulai dengan pemilihan Sembilan rancangan utama yang terbuat dari rose gold 18k dan kalung high jewelry eksklusif pada bulan April 2020. Beragam perhiasan white gold dan yellow gold 18k juga akan ikut diperkenalkan pada musim gugur 2020. Lima dari sembilan desain dirancang secara halus dan detail dengan menggunakan berlian Tiffany yang berkilau. Ditujukan agar dapat dipakai dan menjadi bagian dari gaya khas dan hidup Anda, perhiasan modern yang termasuk fine jewelry ini terlihat mewah namun tidak berlebihan. 

Didesain untuk wanita yang kuat dalam berbagai macam fase kehidupannya: Tiffany T1 merupakan perhiasan yang akan banyak dibeli untuk diri sendiri dan dipakai sebagai simbol pencapaian pribadi.

 Di Tiffany, kami percaya bahwa kemewahan harus nyaman namun tetap terlihat,” ucap Krakoff dalam rilis yang kami terima.

 Perhiasan Tiffany T1 memadukan garis sederhana dan bentuk grafik dalam proporsi baru yang lebih tipis dan feminin, yang kemudian disempurnakan dengan berlian yang disusun pada bagian yang tepat. Melingkari pergelangan tangan, jari atau leher, motif ‘T’ ini membentuk lingkaran tak terputus yang melambangkan kekuatan individu dan pemberdayaan diri. Bentuk batangnya bersudut dengan kaitan pengunci tersembunyi rapi pada bagian belakangnya.

Tiffany T1 diluncurkan pada bulan April berupa gelang dan cincin rose gold 18k, tersedia dalam ukuran lebar dan ramping, termasuk model yang menggunakan susunan berlian berbentuk sarang lebah yang dibuat oleh tangan ahlinya, dengan kisaran harga $850 dan $ 28,000. Kalung high jewelry berukuran besar — memadukan berlian berbagai bentuk yang disusun indah— juga akan tersedia pada bulan April 2020, dengan harga $ 150,000. 

Koleksi yang menggunakan yellow gold dan white gold metalways 18k dengan varian gelang, cincin, anting dan liontin dengan berlian berbentuk baguette akan diluncurkan pada musim gugur 2020.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait