Watsons 12.12 Year End Sale, Diskon Hingga 70 Persen dan Voucher Ratusan Juta

Redaksi | 12 Desember 2020 | 08:23 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tahun ini Watsons 12.12 Year End Sale meramaikan gelaran tahunan Hari Belanja Nasional dan menjadi puncak rangkaian promosi 2020 di platform belanja online resminya pada 12 – 14 Desember 2020.

Watson dengan memberikan kejutan promo diskon hingga 70 persen dan voucher ratusan juta rupiah yang memanjakan para pelanggan setianya untuk mendapatkan harga terbaik pada produk-produk brand favorit.

Lilis Mulyawati, Presiden Direktur Watsons Indonesia mengatakan, melihat antusias masyarakat Indonesia yang sangat besar dalam berbelanja produk favorit seperi skincare, cosmetic dan produk kesehatan yang menjadi incaran di penghujung tahun.

"Maka dari itu Watsons selalu menghadirkan program yang mengedepankan produk-produk favorit tersebut dengan kejutan promo menarik dan di ‘Watsons 12.12 Year End Sale’ ini yang merupakan promo besar yang paling terakhir tahun ini," ujar Lilis.

Pada gelaran ini, Watsons menyediakan produk-produk favorit yang sedang menjadi tren seperti merk Cetaphil, Maybelline, Garnier, Wardah, St.Ives, Emina, Senka, Cap Lang dan masih banyak lagi dengan gratis ongkir tanpa minimum pembelian khusus Jabodetabek dan diskon ongkir hingga 30ribu untuk luar Jabodetabek dengan minimum pembelanjaan
Rp.75.000 khusus member dan Rp.150.000 non member sampai 15 Desember 2020.

 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait