Aluna Rifani Siap Harumkan Indonesia di Ajang Miss Intercontinental 2018

Yohanes Adi Pamungkas | 10 Januari 2019 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aluna Rifani yang menyandang gelar Miss Intercontinental Indonesia 2018, pada Selasa (8/1) lalu bertolak dari Jakarta menuju Filipina untuk bertanding di ajang kontes kecantikan Miss Intercontinental 2018. Pada hajatan kali ini, Miss Intercontinental 2018 diikuti 90 orang finalis perempuan yang berasal dari seluruh dunia.

Sebelum tampil di panggung Miss Intercontinental 2018 pada 26 Januari 2019 mendatang, Aluna Rifani terlebih dulu melakukan proses karantina pada tanggal 8 – 25 Januari 2019. Aluna Rifani sudah menyiapkan mental menjelang keberangkatan ke Filipina.

“Persiapan saya sekitar 6 bulan di Jakarta, mulai dari latihan berjalan di catwalk dan public speaking. Saya juga menjaga bentuk badan agar tetap stabil dengan rajin olahraga dan mengatur pola makan,” urai Aluna Rifani yang masih berusia 21 tahun ini kepada tabloidbintang.com di Jakarta.

Perempuan yang memiliki hobi travelling ini sudah bertekad tampil habis-habisan dalam Miss Intercontinental 2018 nanti. “Saya menargetkan Indonesia pertama kali bisa menang sepanjang sejarah ikut serta di Miss Intercontinental. Menang itu karena ada beberapa faktor, salah satunya faktor keberuntungan,” jelas penyuka makanan ketoprak ini.

Sementara itu pendiri Yayasan EL JOHN Indonesia yang menyelenggarakan Miss Intercontinental Indonesia 2018, Johnnie Sugiarto, mengimbau semua rakyat Indonesia berdoa dan memberikan dukungan kepada Aluna Rifani. “Luna sudah berangkat keluar negeri membawa nama Indonesia. Semoga perjuangan Luna membawa Indonesia memuncaki panggung dunia,” harap Johnnie Sugiarto dengan nada optimistis.

(han/bin)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait