Demi Kulit Glowing, Irine Septiani Rutin Peratawan Kecantikan

Ari Kurniawan | 15 Januari 2021 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perjalanan liburan Irine Septiani bersama sang suami telah usai. Irine pun kembali ke Ibu Kota untuk mulai beraktivitas. 

Tapi, sebelumnya Irine memilih untuk lebi dulu melakukan perawatan kecantikan untuk memulihkan kondisi kulitnya yang sempat terpapar sinar matahari langsung selama di Pulau Dewata. 

"Ini kali ketiga aku ke sini. Kemarin habis liburan, agar kusam, jadi perawatan dulu. Dari perawatan sebelumnya ada hasil yang cukup memuaskan, jadi aku balik lagi," ungkap Irine, ditemui di Ayuri Glow Clinic, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (14/1). 

Berbagai treatment pernah dilakukan Irine di Ayuri Glow Clinic. Untuk kali ini, Irine melakukan premium peeling.

"Treatment ini untuk membuat kulit lebih glowing, juga bisa untuk menghilangkan bekas jerawat yang kehitaman," jelas dokter Yulianasari, yang menangani Irine. 

Tak hanya wajah, ke depan Irine juga tertarik untuk melakukan perawatan tubuh di tempat yang sama. Ternyata, ada beberapa bagian tubuh yang dianggap Irine terlalu besar dan membuatnya kurang percaya diri. 

"Next lebih ke badan. Kebetulan habis liburan kemarin jadi agak membengkak juga. Aku mau coba ngecilin lengan dan paha, daerah yang bikin aku nggak pede," ungkapnya. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait