Enda Ungu Rasakan Berkah di Bulan Ramadhan tapi Kasihan pada Anak

Supriyanto | 28 Mei 2019 | 19:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berkah ramadhan dirasakan oleh Gitaris grup band 'Ungu', Enda bersama anak pertamanya Zara Leola. Mereka mengaku, selama ramadhan tahun ini kegiatannya sangatlah padat.

Seperti saat mengisi acara Salam Ramadhan 2019 di Central Park, Jakarta Barat, Minggu (27/5) sore, mereka terlihat sibuk menghibur pengunjung mall yang sedang ngabuburit.

"Kita dari kemarin hari pertama (puasa) sampai sekarang udah kerja terus. Nanti insyaallah seterusnya kaya gitu. Alhamdulillah Ramadhan tahun ini, aku sama dia (Zara) lumayan banyak kerjaan. Jadi ya kita jalanin aja," ungkap Enda Ungu di Central Park, Jakarta Barat.

Meski disyukuri, Enda Ungu merasa kasihan dengan putrinya yang disibukkan dengan latihan dan sekolah di saat puasa. Namun tentunya hal tersebut tak dapat diganggu gugat.

"Kasihan juga sih. Kadang-kadang kita orang tua juga ngelihat kasian ya, dia sekolah terus abis sekolah latihan dengan keadaan puasa, tapi ya mau gimana itukan harus dijalanin ya," kata Enda Ungu.

Enda juga tak lupa memberikan semangat kepada putri pertamanya agar tidak mengeluh dan bisa memenuhi tanggung jawab sebagai penyanyi. Enda pun selalu ada untuk putrinya.

"Seneng sih ada ayah jadi aku enggak grogi, begitu standby aku juga nervous takut diomelin sama ayah," pungkas Zara Leola.

(pri / ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait