Ikuti Jejak Pasha, Enda Ungu Resmi Gabung PAN

Supriyanto | 21 Mei 2021 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Enda Ungu akhirnya memantapkan pilihan untuk terjun ke dunia politik dengan bergabung ke Partai Amanat Nasional. Pemilik nama asli Franco Wellyjat Medjaya Kusumah itu resmi menjadi kader PAN.

Kabar tersebut diketahui dari unggahan Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan di Instagram pada Kamis (20/5). Dalam unggahanya Zulkifli memajang beberapa foto penyematan jaket PAN kepada Enda disaksikan Pasha Ungu, Denny Cagur hingga Eko Patrio.

"Selamat bergabung di Partai @amanatnasional, Saudaraku @mr_enda_ungu. Meski selama ini dikenal Ungu, ternyata hatinya biru. Kehadiran Enda Insya Allah akan memperkuat PAN di kalangan anak-anak muda. Selamat bekerja dan berjuang untuk memenuhi haraPAN rakyat Indonesia. Ayo bergabung dengan PAN. Kita berjuang bersama," tulis Zulkifli Hasan di akun @zul.hasan.

Unggahan Zulkufli itu pun mendapat sorotan. Enda memberi komentar, berharap dengan bergabung bersama PAN bisa mendapat kepercayaan.

"Terima kasih kesempatannya ayahanda... semoga saya amanah," jawab Enda Ungu.

Pasha Ungu sebagai senior Enda di dunia politik juga memberikan selamat. Mantan Wakil Wali Kota Palu itu senang langkah yang diambil Enda.

"Selamat saudaraku pa ketua @mr_enda_ungu," tulis Pasha Ungu.

"Gaskeun!!!" timpal Enda.

"MantaPAN @mr_enda_ungu," ungkap Eko Patrio.

"Welcome bro @mr_enda_ungu," tutur Denny Cagur.

Sebelumnya, Enda Ungu sempat mengutarakan ingin mengikuti jejak Pasa Ungu untuk berkarir di dunia politik dan bisa mengikuti Pilkada berikutnya.(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait