Hamil, Shandy Aulia Masih Suka Makan Mie Korea

Abdul Rahman Syaukani | 19 Juli 2019 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shandy Aulia kini tengah hamil muda. Kehamilan pertama setelah sekitar 7,5 tahun menikah dengan David Herbowo, membuat sang suami jadi semakin cerewet. Shandy Aulia mengaku suaminya cenderung cerewet soal makanan yang dikonsumsi bintang film Kutuk itu.

"Perbedaannya cerewet, sekarang makin cerewet lagi. Paling soal makanan, saya masih suka makan mie korea, suami bilang kasihan banget anak saya dikasih mie korea. Biarin dia merasakan semua makanan," ucap Shandy Aulia saat ditemui di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (18/7) malam.

Selama masa kehamilan, Shandy Aulia berusaha untuk selalu mengajak buah hatinya berinteraksi. Apapun yang dirasakannya berusaha untuk selalu dikomunikasikan dengan janin yang ada di dalam perutnya.

"Saya sering ngobrol sama baby saya. Kalau saya makannya lahap, berarti artinya babynya suka. Wah kayaknya suka nih," ucap Shandy Aulia.

Disinggung soal jenis kelamin, dia dan suami mengaku tidak terlalu mempersoalkannnya. Yang terpenting bagi Shandy Aulia, perkembangan kandungannya normal dan si kecil terlalu tanpa kurang suatu apapun.

"Suami enggak terlalu banyak spekulasi, cewek atau cowok sama aja. Kalau kembar kayaknya enggak mungkin," kata Shandy Aulia.

(man / ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait