Noah Centineo Perankan Karakter He-Man di Film Masters of the Universe!

TEEN.CO.ID | 25 Maret 2019 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada kabar gembira buat kalian penggemar Noah Centineo nih, karena ia akan kembali ke layar lebar dengan memerankan karakter He-Man di film Masters of the Universe lho!

Seperti yang dikabarkan oleh Variety, Noah Centineo akan menjadi tokoh superhero dalam film produksi Sony Pictures dan Mattel Film yang berjudul Masters of the Universe

Film ini adalah adaptasi dari mainan Mattel yang sebelumnya juga pernah diadaptasi menjadi serial animasi yang tayang di televisi pada tahun 1983-1985 lalu. Sedangkan versi film dari Masters of the Universe sendiri dirilis pada tahun 1987 lalu. 

Dalam film reboot ini, kakak beradik Adam dan Aaron Nee dipercayai untuk mengarahkannya. Mereka berdua adalah orang-orang di balik kesuksesan film The Last Romantic dan Band of Robbers

Film original Masters of the Universe dibintangi oleh Dolph Lundgren yang berperan sebagai He-Man. Jadi apakah kalian bisa membayangkan tokoh tersebut akan diperankan oleh si ganteng Noah Centineo nih?

Sementara itu, Noah Centineo menjadi perhatian setelah ia membintangi To All the Boys I've Loved Before bersama Lana Condor. Ia kemudian juga membintangi Charlie's Angels reboot dan tengah mempersiapkan diri untuk sekuel dari To All the Boys I've Loved Before lho.

Jadi siapa nih yang nggak sabar melihat penampilan Noah Centineo saat memerankan karakter He-Man di film Masters of the Universe?

TEEN.CO.ID

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait