Ada Hantu Wanita di Rumahnya, Courtney Cox Ketakutan

Binsar Hutapea | 4 Maret 2022 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Courteney Cox mengungkap rumahnya di Los Angeles ternyata berhantu. Hal itu diungkap bintang serial Friends di episode terbaru Jimmy Kimmel Live!. 

Dalam acara tersebut, Jimmy Kimmel bertanya apakah Courtney pernah melihat hantu. Courtney kemudian menyebut, awalnya ia tak percaya hantu. Namun setelah mengalami kejadian supernatural di rumahnya, ia berubah pikiran. 

Menurut wanita yang pernah membintangi film Scream ini, penyanyi dan penulis lagu Carole King pernah datang ke rumahnya untuk melakukan ritual mengusir hantu. Adapun King adalah pemilik sebelumnya dari rumah yang dihuni Courtney. 

 "Jadi, Carole King datang ke rumah saya dan dia mengatakan ada hantu di rumah itu," kata Cox. "Dan saya bilang, 'Ya, terserah.' Tetapi orang lain yang pernah tinggal di sana bersama saya - seperti teman saya - mengatakan mereka bertemu dengan seorang wanita yang sedang duduk di tepi tempat tidur." 

Courtney kemudian mengungkapkan bahwa ia benar-benar merasa takut ketika seorang kurir datang ke pintu rumahnya dan membuat pernyataan seram. “Saya berada di rumah suatu hari, Dan bel pintu berbunyi. Itu adalah kurir (ekspedisi) UPS atau semacamnya, dan saya membuka pintu dan dia berkata, ‘Apakah Anda tahu rumah ini berhantu?’ “Dan saya menjawab, ‘Oh ya, mengapa? Mengapa Anda berpikir begitu?'” 

Lebih lanjut, Courtney menyebut ketika dia mengajak Carole King ke rumahnya, saat itulah dia merasakan kehadiran hantu. "Carol berkata,  'ada seseorang yang berdiri di belakangmu,'" katanya. “Dan saya lalu bilang, ‘Ayo kita jual rumah ini.'” 

Courtney kemudian membongkar rumahnya tidak lama setelah kejadian itu — dan sisanya adalah sejarah. "Saya tidak bisa tidur di sana sendirian lagi," akunya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait