Kepada Yeslin Wang, Delon Thamrin Pernah Bilang Ingin Tobat Berjudi

Altov Johar | 25 Januari 2019 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yeslin Wang berusaha menasihati Delon Thamrin tentang kebiasaannya bermain judi. Kebiasan buruk Delon itu diketahui Yeslin setelah setahun mereka berumah tangga. Bahkan kepada Yeslin, Delon mengaku ingin bertobat dari bermain judi.

"Kira-kira dari setahun berumah tangga itu sudah keliatan, Yeslin sudah menasehati tapi enggak bisa juga, dan bilang mau bertobat kepada Yeslin untuk tidak mau melakukan judi lagi," ujar Osner Johnson Sianipar, kuasa hukum Yeslin Wang di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (24/1).

Lantara kebiasaan Delon berjudi, Yeslin Wang kerap disatroni orang yang ingin menagih utang suaminya itu. Barang-barang berharga seperti emas dan mobil pun harus dijual untuk menutupi utang Delon.

"Yang jelas sebelum dia terakhir itu pas dia meninggakan rumah dari mereka bersama, itu sudah selesai dibayar semua. Barang berharga emas lah ya. Bahkan saya dengar mobil mereka dijual juga," ungkap Osner.

Ternyata nasihat Yeslin Wang tak mempan terhadap Delon. Walhasil, Yeslin memutuskan untuk menyudahi rumah tangga mereka dengan mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

"Ternyara itu sudah jadi kebiasaan, itu susah untuk dihilangkan. Mungkin bisa hilang kalau dia tidak punya uang. Selama punya uang orang pasti terus melakukan," pungkas Osner. 

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait