Ahok Akan Menikahi Bripda Puput, Begini Komentar Uus

Abdul Rahman Syaukani | 29 Januari 2019 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok akan menikahi Puput Nastiti Devi. Pernikahan keduanya menuai perdebatan di media sosial. Ada yang memendukung tapi tak sedikit pula yang memberikan protes.

Rizky Firdaus Wijaksana atau akrab disapa Uus memberikan komentarnya terkait hal ini. Menurut pria kelahiran Bandung, 23 Desember 1990, tidak masalah jika Ahok berencana menikah dengan Bripda Puput meskipun usia keduanya terpaut 30 tahun.

"Itu haknya dia," ucap Uus saat ditemui usai gala premier film terbarunya, PSP Gaya Mahasiswa, di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (26/1).

"Tidak apa-apa, banyak kok yang kayak gitu. Bahkan kalau namanya jadi Ahoq, jadi Q gitu, ya enggak apa-apa," ucap Uus lebih lanjut.

Secara pribadi ayah satu anak ini mengaku senang Ahok bisa bebas dari masa hukumannya setelah menjalani tahanan sekitar 2 tahun di Mako Brimob, Depok, Jawa Barat. Uus berharap Ahok bisa hidup lebih baik dan lebih bahagia setelah ini.

"Semua orang ada second chance menurut gue. Pak Ahok sudah menjalani masa hukumannya secara fair, dia berhak mendapat kehidupan yang baru," ungkap Uus.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait