Positif Covid-19, Nirina Zubir Sekeluarga Isolasi Mandiri di Rumah

Indra Kurniawan | 20 Desember 2020 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - COVID-19 kembali menyerang kalangan artis. Kini, Nirina Zubir beserta suami, Ernest Fardiyan Syarif atau lebih dikenal Ernest "Cokelat", dan dua anaknya, Zivara Ruciragati Syarif dan Elzo Jaydn Anvaya, terkonfirmasi positif COVID-19.

Melalui video yang diunggah melalui akun Instagram Nirina, Sabtu (19/12) malam, keempatnya tampak sedang menjalani isolasi mandiri di kediaman mereka kawasan Jakarta Barat. Mereka tampak segar dan bugar.

"Kami satu keluarga positif COVID-19. Kami isolasi mandiri di rumah, dengan sudah melapor ke RT, Kelurahan, dan kami dipantau oleh dokter dari Jakarta Barat dan tiap hari kami keadaannya makin membaik," jelas Ernest dilansir tabloidbintang.com.

 

Nirina Zubir menceritakan ia dan suami positif COVID-19 dengan gejala demam, batuk, pusing, tulang linu, dan penciuman tidak berfungsi di 3 hari pertama.

"Anak-anak alhamdulillah nya, mereka sempat panas 1 hari, habis itu dikasih paracetamol. Turun, udah normal lagi," beri tahu Nirina kompak pakai kaus putih sekeluarga.

Ernest menegaskan terkena COVID-19 bukanlah aib. Ia lalu menyarankan kepada mereka yang positif untuk tidak segan-segan memberi tahu kepada khalayak.

"Ini bukan aib, hadapilah. Yuk kita sehat lagi. Bisa, bisa, bisa. Doakan kami cepat negatif lagi," kata Nirina. Semoga lekas sembuh, ya semua.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait