Tiga Tahun Pacaran, Gisella Anastasia Tegaskan Hubungannya dengan Wijin Kandas

Supriyanto | 19 Desember 2021 | 05:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan asmara Gisella Anastasia dan pebasket Wijaya Saputra atau Wijin sudah berakhir. Mereka putus setelah berpacaran selama tiga tahun. Kabar Gisella putus dari Wijin diketahui dari media sosial yang tengah ramai membahas mereka.

Lewat akun Instagram miliknya beberapa hari lalu, Gisella Anastasia mengunggah sebuah foto dengan kalimat penuh makna yang disinyalir kegalauan. Keterangan foto tersebut, sempat bikin penasaran netizen hingga akhirnya Gisella Anastasia mengakui fakta tentang hubungannya dengan Wijin. 

"Mencoba meletakkan banyak harapan, berpegangan tangan sebisanya, berjalan sebisanya, berjuang sebisanya. Kini, berjalanlah, walau berbeda arah" tulis Gisella Anastasia pada Jumat (16/12).

Gisella Anastasia mengunggah beberapa foto dengan tema monokrom. Foto-foto itu berhasil bikin netizen penasaran, dengan terlihat sangat sendu. 

Di akhir kalimat dalam unggahanya, mantan istri Gading Marten itu menegaskan soal perpisahan. Gisella pun mengungkap soal keikhlasan untuk melepas sesuatu dengan berat.

"Berbahagialah, Teriring doa sebagaimana kau pernah membuat bahagia" tutup Gisella Anastasia.

Saat dikonfirmasi soal kabar putus dengan Wijin, Gisella Anastasia akhirnya buka suara. Ia mengaku sydah menjalani kehidupan masing-masing dengan Wijin.

"Ya sudahlah, kami update sejujur-jujurnya, apa adanya. Kalau memang saat ini menjalani kehidupan masing-masing, enggak bareng-bareng lagi" ungkap Gisella Anastasia di Kawasan Pluit, Jakarta Utara, Sabtu (18/12).

Rupanya hubungan Gisella dengan Wijin sudah lama putus. Bahkan saat dirinya dipanggil untuk pemeriksaan di Polda pada 10 Desember 2021 lalu  terkait kasus video syur Gisella sudah tidak beraama Wijin.

"Kemarin juga yang terakhir dipanggil (polisi) juga itu posisinya memang sudah enggak bareng, pasti ada masanya 'duh udah enggak bareng" kata Gisella Anastasia. 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait