Anak Meike Rose yang Indigo Punya Bakat Meramal

Vallesca Souisa | 10 Maret 2014 | 11:03 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - PERAMAL Meike Rose punya anak sulung, Muhammad (14) yang memiliki bakat indigo.

Sebagai anak indigo, Ahmad, sapaan akrab putra Meike, memiliki bakat khusus yang tak bisa dimiliki anak lain.  
 
Ahmad, misalnya, bisa melihat hal-hal yang akan terjadi di kemudian hari, "Paling sering saya membantu teman-teman konsultasi masalah percintaan. Misalnya aku tahu si A suka sama si B, tapi mereka sama-sama memendam perasaan, aku bilang ke salah satunya, 'dia suka sama kamu'. Atau temanku baru ada yang putus lalu curhat, aku bisa membantu mencari solusi," bilang Ahmad.

Sampai-sampai Ahmad sempat membuat broadcast message, "Apakah Anda mempunyai masalah percintaan dengan pasangan Anda? Anda bisa konsultasi melalui nomor xxxx."

Sewaktu di bangku SD  ia bahkan dapat memprediksi hal-hal yang akan terjadi melalui gambar atau kartu koleksinya. "Saya suka tiba-tiba menggambar sesuatu di kertas. Enggak tahunya apa yang saya gambar itu menjadi kenyataan beberapa hari kemudian. Atau saya bisa membaca lewat kartu mainan saya. Biasanya gambar robot atau karakter-karakter," katanya.

Bakat ini dimiliki sejak lahir. Sebuah anugerah yang berasal dari Tuhan. "Memang banyak yang mencari-cari supaya bisa memiliki kemampuan seperti ini. Tapi banyak juga yang memang sudah dapat dari lahir. Memang diberi Tuhan untuk membantu orang lain," bilang Meike.

(val/ade)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait