Pengacara Ungkap Alasan Ahok Ingin Bisnis Minyak

TEMPO | 24 Januari 2019 | 09:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kuasa Hukum Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Teguh Samudra, mengatakan beberapa rencana kliennya itu setelah bebas dari tahanan. Salah satu rencana Ahok adalah ingin melakukan bisnis dibidang perminyakan.

"Ingin bisnis minyak. Untuk bisnis yang sudah akan tetap lanjut sambil nantinya jika bisnis minyak sudah berjalan yang lain bisa dipertimbangkan," kata dia, Rabu, 23 Januari 2018.

Teguh menjelaskan alasan Ahok ingin berbisinis minyak karena lebih mudah dan merupakan bidang yang dikuasai kliennya itu. "Alasannya ya lebih simple dan itu bidang yang dikuasai Pak Ahok kan," kata dia.

Teguh juga membeberkan untuk berbisinis minyak itu ahok menggandeng partner. Namun, ia belum menjelaskan siapa partner yang digandeng Ahok untuk bisnis minya tersebut. "Ada (partner)," ujar dia.

Selain bisnis minyak, setelah keluar dari penjara Ahok juga memiliki rencana menjadi pembawa acara di salah satu stasiun televisi. "Jadi pembawa acara tv eksklusif juga jalan," tutur Teguh.

Bekas Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, akan bebas dari tahanan pada Kamis, 24 Januari 2019. Saat ditanya terkait rencana terjun ke dunia politik setelah bebas dari tahanan, Teguh mengaku belum tahu. "Soal politik, jika sudah pada waktunya dan kembali diperlukan untuk kepentingan nasional, demi bangsa dan negara, beliau tentu akan taat dan tidak akan menolak untuk kembali ke kancah politik," tuturnya.

Ketika ditanya soal rencana pernikahan Ahok, Teguh belum bersedia menjelaskan lebih lanjut soal itu. "Nanti pada waktunya akan diinformasikan tentang rencana pernikahan Pak Ahok. Karena soal pendampingan saat bebas dan soal perkawinan itu menyangkut hak privasi beliau maka kami tidak mau mendahului penjelasan dari beliau," katanya.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait