Bambang Pamungkas Ditunjuk sebagai Active Advisor Bocorocco untuk Timnas Indonesia

Ari Kurniawan | 2 Juni 2024 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bambang Pamungkas ditunjuk sebagai Active Advisor dari brand sepatu lokal Bocorocco untuk Timnas Indonesia. Bocorocco sebagai Official Footwear Partner Timnas Indonesia, untuk alas kaki bagi atlet di luar lapangan.

Bambang Pamungkas mengatakan Bocorocco tidak hanya modis dan enak dilihat, tetapi juga mendukung kesehatan serta kenyamanan.

"Tidak hanya bermanfaat, sepatu ini memberi efek jangka panjang untuk pemakainya," kata Bambang Pamungkas, Sabtu (1/6).

Menurut Bambang Pamungkas, pemain bola sangat rawan mengalami cedera kaki. Teknologi yang digunakan Bocorocco mampu memperkecil risiko tersebut.

"Sepatu ini beda dari yang lain karena insole menggunakan pillow concept technology yang membuat kaki nyaman dan mempercepat pemulihan dari cedera," tuturnya.

Sebagai pemain berpengalaman, Bambang Pamungkas memahami bahwa perhatian seringkali lebih banyak tercurah pada performa di lapangan.
Sementara kenyamanan di luar lapangan seringkali terlupakan. Inilah yang menjadi dasar dari kolaborasinya dengan Bocorocco.

Kerjasama antara Bocorocco dan Bambang Pamungkas ini adalah bentuk dedikasi yang kuat untuk mendukung Timnas Indonesia. Ini juga merupakan upaya untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya alas kaki yang sehat bagi para pecinta sepak bola di tanah air.

"Kami berharap kolaborasi ini akan memberikan dampak positif yang nyata, tidak hanya bagi para pemain Timnas Indonesia, tetapi masyarakat luas," kata dia.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait