Sehari Sebelum Meninggal, Steven N Kaligis Dinyatakan Negatif Covid-19

Supriyanto | 22 Juni 2021 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vokalis Steven and Coconuttreez, Steven Nugraha Kaligis atau Tepeng meninggal dunia pada Selasa (22/6) pukul 07.30 WIB di RS Medika BSD, Tangerang Selatan. Jenazah Tepeng dimakamkan di TPU Kemiri, Utan Kayu, Jakarta Timur.

Sebelum meninggal, Tepeng sempat menjalani perawatan akibat terpapar Covid-19. Namun, pada Senin (21/6) Tepeng dinyatakan negatif Covid-19 dan rencananya akan pulang ke rumah.

Aponk adik mendiang Steven N Kaligis mengungkap, kakaknya meninggal karena memiliki penyakit gagal ginjal yang sudah lama dideritanya.

"Jadi harus diluruskan, Bang Even meninggal karena gagal ginjal," ujar adik Steven, Aponk usai pemakaman di TPU Kemiri, Selasa (22/6).

Aponk menyebutkan, kakaknya menderita gagal ginjal sejak empat tahun lalu. Aponk pun mengaku tidak memiliki firasat bakal ditinggal Steven N Kalogis untuk selamanya.

"Sudah selama hampir 4 tahun ini. Tapi ya itu, kita menganggapnya bang Even bisa melewatinya. Kita juga ga ngerasain apa-apa, firasat juga nggak ada," pungkas Aponk.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait