Terima Uang Rp 400 Juta dari Doni Salmanan, Rizky Febian 4 Jam Diperiksa Polisi

Supriyanto | 16 Maret 2022 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putra sulung Sule, Rizky Febian atau Iky ditemani kuasa hukumnya datang ke Mabes Polri pada Rabu (16/3) pukul 14.00 WIB siang. Kedatangan Iky memenuhi panggilan penyidik Bareskrim untuk diperiksa sebagai saksi terkait kasus penipuan dengan tersangka Doni Salmanan.

Rizky Febian diperiksa lantaran disebut menerima uang senilai Rp400 juta dari hasil penipuan yang dilakukan Doni Salmanan. Uang tersebut diberikan Doni untuk membeli minuman racikan Rizky dikedai miliknya.

Setelah hampir empat jam diperiksa, Rizky Febian akhirnya keluar dari ruang pemeriksaan. Mendapat 19 pertanyaan, kekasih Mahlini itu keluar sekitar pukul 17.50 WIB. Ia pun berkata jujur tanpa ada yang ditutup-tutupi.

"Saya di atas diberikan 19 pertanyaan. Terus saya mencoba jujur apa pun itu," ujar Rizky Febian di Bareskrim Polri.

Meski sudah menerima dana dari Doni Salmanan, Rizky Febian mengaku pasrah kepada Tuhan. Ia akan patuh mengikuti prosedur hukum dan bekerjasama dengan pihak Polri demi mengusut kasus penipuan yang merugikan banyak orang.

"Dan saya sepenuhnya menyerahkan kepada yang di Atas. Tidak lelah saya lelah melihat kalian teriak teriak dari tadi ini. Saya mah santai santai ajah ini ya saya tuh mengikuti laporan mengikuti panggilan kebetulan juga saya kan kooperatif banget," pungkas Rizky Febian.

Crazy Rich Bandung, Doni Salmanan ditetapkan sebagai tersangka dan langsung ditahan terkait kasus penipuan penipuan investasi trading binary option melalui platform Quotex. Selasa (14/3) siang Doni mengaku bersalah dan meminta maaf, berharap bisa mendapatkan keringanan hukuman atas kesalahan yang diperbuat.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait