Putus Komunikasi, Sandy Tumiwa Kangen Anak

Altov Johar | 4 Oktober 2019 | 12:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sandy Tumiwa mengaku rindu pada buah hatinya. Sudah cukup lama ia tak berhubungan dengan sang anak, yang tinggal bersama Tessa Kaunang, mantan istrinya. Namun Sandy percaya Tessa tahu yang terbaik buat buah hati mereka.

"Sangat rindu. Tapi saya menghargai Tessa. Karena dia wanita cerdas, dia tahu anak-anak enggak boleh lihat kondisi ayahnya. Biar melihat saat sukses, intinya saya ingin anak bisa sukses dari saya," ungkap Sandy Tumiwa di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (3/10).

"Sudah lama banget (terakhir ketemu). Tapi lost contact sudah tujuh bulan sama anak," sambung Sandy Tumiwa.

Ibunda Sandy, Amalia Nurshanty, pun sudah lama tak bertemu cucunya. Bahkan ia mengaku tidak pernah dihubungi terkait kondisi anak Sandy. "Enggak pernah hubungin mama, orang nomor mamah diblokir," aku ibunda Sandy.

Sandy Tumiwa tak masalah jika memang Tessa memutus komunikasi dengannya. Namun ke depannya ia akan membuktikan sebagai pribadi yang lebih baik.

"Enggak apa-apa lah. Saya yakin ke depannya saya akan membuktikan akan lebih baik. Setelah ini, saya akan buka lembaran baru," pungkas Sandy Tumiwa.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait