Terjebak Lockdown, Suami Melaney Ricardo Belum Bisa Keluar dari Australia

Ari Kurniawan | 17 April 2020 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sudah satu bulan lebih Melaney Ricardo tidak bertemu dengan suaminya, Tyson Lynch. Semua gara-gara pandemi Corona atau Covid-19. 

Diceritakan Melaney Ricardo, saat ini Tyson Lynch masih berada di Australia. Tyson sementara waktu tidak bisa meninggalkan kampung halamannya, yang menerapkan lockdown. 

"Di sana sudah betul-betul lockdown. Kalau di Indonesia kan masih semi lockdown. Di sana sudah ada sistem denda dan Tyson belum tahu kapan pulang," kata Melaney Ricardo, saat dijumpai di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Kamis (16/4). 

Melaney Ricardo sedikit merasa lega, karena suaminya dalam kondisi sehat. Tyson bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari, meski aktivitasnya sangat dibatasi oleh pihak keamanan setempat. 

"Dia bisa keluar kalau ke rumah sakit, supermarket, selebihnya bisa," sebut Melaney Ricardo. 

Melaney Ricardo dan Tyson Lynch terus menjalani komunikasi lewat telepon dan video call. Melaney berdoa agar pendemi ini bisa segera berlalu agar bisa kembali memeluk suami tercintanya. 

"Selama menikah tidak pernah kepisah lama gini. Kalau membaik pasti Tyson akan ambil risiko kembali. Karena Tyson sendiri sudah kepingin pulang," pungkas Melaney Ricardo. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait