Bintangi Film Possession: Kerasukan, Carissa Perusset Keluar dari Zona Nyaman

Ari Kurniawan | 5 Mei 2024 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Carissa Perusset bintangi film "Possession: Kerasukan", garapan sutradara Robby Ertanto. Di film horor yang diproduksi Falcon Black ini, Carissa berperan sebagai Ratna, istri dari Faris yang diperankan Darius Sinathrya.

Carissa Perusset mengakui menerima tawaran tersebut karena cerita yang diangkat, serta karakter Ratna yang belum pernah ia mainkan sebelumnya.

"Ceritanya bagus sekali mengangkat tentang patriarki. Lalu peran Ratna disini yang melawan pemahaman patriarki itu," kata Carissa Perusset, ditemui di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (3/5).

Carissa Perusset menemukan banyak tantangan baru di film Possession: Kerasukan. Bukan sekadar jadi ibu, ia juga memainkan sosok wanita yang melawan arus patriarki.

"Cerita dan peran di sini keluar dari zona nyaman aku," ujarnya.

Dalam skenario, Carissa Perusset harus melakoni adegan ranjang hingga kerasukan. Rupanya hal tersebut jadi tantangan besar baginya untuk bisa melakukannya secara natural.

"Adegan tersulit nyetir mobil karena aku nggak bisa nyetir, lalu kerasukan, dan terakhir adegan ranjang. Banyak adegan vulgar di sini yang menuntut aku bisa melakukannya," jelasnya.

Film ini bercerita tentang Faris (Darius Sinathrya) yang baru pulang dari tugas ketentaraan selama berbulan-bulan, namu  langsung disambut permintaan cerai dari istrinya, Ratna (Carissa Perusset).

Film Possession: Kerasukan akan tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai 8 Mei 2024.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait