Suty Karno Dirawat Lagi di Rumah Sakit, Kali Ini Sakit Demam Berdarah

Indra Kurniawan | 14 Mei 2020 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Untuk kali sekian, pelakon Atun dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan hingga trilogi Si Doel The Movie, Suty Karno, menginap di rumah sakit sejak 5 hari lalu.

Lewat akun terverifikasi Instagramnya, Selasa (12/5) lalu, Suty Karno mengunggah foto punggung tangannya terpasang jarum suntik infus.

"Ketika usia tak lagi muda, banyak bagian tubuh yang mesti dijaga. Enggak bisa menyalahkan masa muda yang kita pilih akhirnya jadi bencana," tulis Suty Karno di bagian caption.

"Nikmati saja perjalanannya. Bismillah," sambungnya.

Tidak diketahui di rumah sakit mana Suty Karno menjalani perawatan. Tidak disebutkan pula penyakit apa yang diidapnya. Namun dari balasan pertanyaan Maudy Koesnaedy di kolom komentar, Suty Karno menduga ia menderita Demam Berdarah.

"Mbaknya kenapa? Cepat sehat ya," ucap akun terverifikasi Maudy Koesnaedi.

"DB sepertinya," jawab adik kandung aktor Rano Karno.

Dari awal tahun hingga Mei ini, Suty Karno sudah beberapa kali bolak-balik dirawat di rumah sakit. Februari lalu saja bahkan ditelusuri tabloidbintang.com dari Instagramnya, ia tiga kali menjalani operasi.

Ucapan doa cepat sembuh dari rekan-rekan artis dan para netizen mengalir di kolom komentar unggahan tersebut. Di antaranya ada Dewi Perssik, Maia Estianty, Cornelia Agatha, dan Audy Item. Cepat sembuh ya Mbak.

(kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait