Candaan Andre Taulany dan Rina Nose Tuai Protes, Ini Kata Prilly Latuconsina 

Ari Kurniawan | 19 Mei 2020 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Candaan Andre Taulany dan Rina Nose saat tampil di salah satu program NET TV menuai protes warga Maluku. Andre dan Rina dianggap melakukan hal yang tidak pantas karena mempelesetkan nama Latuconsina, yang merupakan salah satu marga di Maluku. 

Prilly Latuconsina yang menjadi bintang tamu di acara tersebut mengaku sudah menerima permintaan maaf dari Andre Taulany dan Sule, selaku tuan rumah. 

“Iya pak Andre sama Kang Sule sudah minta maaf dan bilang itu nggak sengaja. Aku juga yang kayak, ‘ya iyalah nggak apa-apa’, aku juga tahu itu nggak ada maksud apa-apa,” kata Prilly Latuconsina, saat dihubungi Senin (18/5). 

Prilly Latuconsina yakin Andre Taulany dan Rina Nose hanya bercanda dan tidak punya maksud untuk menghina atau melecehkan.

“Aku sangat mengerti kalau itu memang sebuah candaan dan aku tahu banget, Kak Rina Nose dan Pak Andre itu memang tidak punya niat sama sekali untuk meledek apalagi mereka juga nggak tahu kalau Latuconsina itu adalah nama keluarga,” bilangnya.

Prilly Latuconsina pun berharap persoalan ini tidak diperpanjang. Terlebih ini adalah bulan baik, di mana setiap orang bisa saling memaafkan. 

“Ini kan lagi Ramadhan, baiknya kita saling memaafkan. Yang paling terpenting dalam sebuah tindakan itu kan niatnya kalau memang tindakan ini nggak ada niat apapun untuk menyinggung, apalagi melecehkan marga yang memang, pure tidak sengaja dan becanda,” pungkas Prilly Latuconsina. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait