Sah! Nuri Maulida Jadi Istri Wakil Bupati Lampung Selatan, Ummi Pipik Sampaikan Hal Ini

Indra Kurniawan | 7 Maret 2021 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nuri Maulida, siapa tak kenal artis satu ini? Di masa jayanya, sejak lulus ajang pemilihan Cover Girl Majalah Kawanku, dia wara-wiri di layar kaca, membintangi puluhan FTV, sinetron, dan iklan.

Salah satu yang tak terlupakan adalah Cinta Fitri. Di sinetron produksi MD Entertainment, ia memerankan Kayla. Popularitas Nuri kian melambung saat kisah percintaannya bolak-balik mengalami kegagalan.

Karier keartisan Nuri Maulida meredup seiring fokusnya beralih ke keluarga. Nuri menikah dengan pengusaha sekaligus politikus Pandu Kesuma Dewangsa pada 9 November 2014 silam.

Terpantau tabloidbintang.com dari akun Instagramnya, Minggu (7/3), unggahan terakhir Nuri Maulida cukup menyita perhatian. Dalam foto tampak Nuri mengenakan baju warna merah sambil menjinjing tas warna senada berfoto dengan suami yang mengenakan setelan baju dan celana serbaputih.

"After Pelantikan BUPATI DAN WAKIL BUPATI LAMPUNG SELATAN. Gak ada yang namanya Foto-Foto Formal di Studio...langsung bae," tulis Nuri di bagian caption.

"Anyway, bukan Dimana Fotonya tapi, Sama Siapa Fotonya? Ya kan?!?" tambahnya.

Hari itu, Jumat (5/3) lalu, Pandu Kesuma Dewangsa resmi dilantik menjadi Wakil Bupati Lampung Selatan, mendampingi Haji Nanang Ermanto sebagai Bupati periode 2021-2026.

"InsyaaAllah , semoga amanah yang ALLAH titipkan kepada kami, dapat kami jalankan sebaik-baiknya," ucap Nuri Maulida.

"Terima kasih banyak kepada semua pihak yang sudah banyak membantu perjuangan kami dengan tetesan keringat dan DOA," lanjutnya.

Ucapan doa dan selamat disampaikan sahabat dan rekan-rekan Nuri Maulida di kolom komentar. Di antaranya datang dari Meidiana Hutomo, Ummi Pipik, Fairuz Arafiq, dan Intan RJ.

"Barakallah Nuri. Ikut senang semoga selalu dalam keridhoan Allah," ucap Ummi Pipik. Amin.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait