Dulu Tak Sanggup Sewa Gedung untuk Nikah, Kini Dapat Julukan Crazy Rich Malang

Ari Kurniawan | 20 Agustus 2021 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nasib orang siapa yang tahu. Yang dulu tidak punya apa-apa, kini justru berlimpah harta. Hal inilah yang terjadi pada pasangan Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari.

Saat menikah, Gilang dan Shandy tidak sanggup untuk menyewa gedung. Mereka pun hanya bisa menggelar acara sederhana di teras rumah. Momen tak terlupakan itu diunggah Gilang di akun Instagram pribadinya, @juragan_99.

Dalam unggahannya terpampang foto Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari saat ini yang ada di-slide pertama dan foto saat pernikahan mereka di slide kedua.

Baju yang mereka kenakan saat itu bukan karya desainer kondang, melainkan menyewa dari sanggar biasa. Begitu juga dengan riasan wajah, mereka juga tidak menggunakan MUA ternama.

“Yang nanya pernikahan kita berdua seperti apa? Alhamdulillah kita dulu masih bisa sewa baju dan sewa MUA. Tapi gak ada MC apalagi band. Resepsi pernikahan tanpa kuade, dekor seadanya, souvenirnya pun buah (apel, pir, jeruk)," tulis Gilang.

“Yah walaupun dulu awal nikah hidup kita pas-pasan, tapi aku percaya setelah menikah 1000 pintu rezeki akan dibukakan asal kita mau bekerja keras, mau berjuang dan yakin suatu saat kita akan sukses dan bahagia bersama”, lanjutnya.

Kerja keras dan ketekunan mengantarkan Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari ke pucuk kesuksesan. Dari usaha kecil seperti cuci steam motor, sampai sekarang memiliki banyak anak perusahaan termasuk MS Glow, Gilang dan Shandy mendapat julukan Crazy Rich Malang.

Seiring kesuksesannya, Gilang memiliki kedekatan dengan kalangan selebritis. Gilang termasuk salah satu dari sedikit artis yang diundang ke pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora, Kamis (19/8) kemarin. Ia juga jadi salah satu sponsor utama untuk tim sepakbola RANS Cilegon FC milik Raffi Ahmad, sahabatnya.

(ari)

 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait