Nikah di Singapura, Dita Fakhrana Ungkap Awal Pertemuan dengan Suaminya

RIK | 31 Agustus 2022 | 22:00 WIB

Dita Fakhrana diam-diam sudah melangsungkan pernikahan dengan pria bernama Rino Yosiaki. Pernikahan mereka berlangsung di Singapura pada 28 Agustus 2022.

Hal itu terlihat dari unggahan Dita Fakhrana di laman Instagram pribadinya. Ia membagikan beberapa foto momen pernikahannya dengan Rino Yosiaki.

Dalam foto yang diunggah, tampak Dita anggun mengenakan gaun pengantin panjang berwarna putih. Sementara itu, Rino Yosiaki terlihat gagah mengenakan kemeja bernuansa biru.



Dalam unggahan tersebut, Dita Fakhrana pun mengungkap awal pertemuannya dengan sang suami. Ternyata, mereka baru saja bertemu di tahun 2021 saat sama-sama sedang bermain golf. Meski begitu, ia berharap pertemuannya itu bisa menghasilkan pernikahan yang langgeng.

"August 24, 2021 the first time i met you at golf course and now we gonna sail this world together,” tulis Dita Fakhrana dalam caption-nya.

Seperti yang diketahui, pernikahannya dengan Rino Yosiaki sendiri merupakan pernikahan kedua yang dijalani Dita Fakhrana. Sebelumnya ia pernah menikah dengan pria bernama Ilham Prawira pada Maret 2020 lalu sebelum memutuskan untuk berpisah di April 2021 kemarin.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait