Siva Aprilia Punya Fantasi Liar Threesome, Deddy Corbuzier Siapkan Tempat dan Waktu

Redaksi | 4 September 2022 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Model dan DJ seksi Siva Aprilia trending di media sosial usai menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier. Bersama komika Marshel Widianto, model yang kerap tampil seksi di pertandingan MMA sebagai ring girl itu membahas konten dewasa.

Deddy membuka pembahasan dengan menanyakan Siva Aprilia soal fantasi seks yang pernah diungkap di channel YouTube Nikita Mirzani.

"Saya lihat di Nikita Mirzani katanya anda punya fantasi seks threesome," buka Deddy Corbuzier di channel YouTube miliknya.

"Enggak itu (soal threesome) ditanya," timpal Siva Aprilia menjawab.

Deddy mengatakan agar Siva tak perlu menutup-nutupi jika memang pernah memiliki fantasi seks liar. Bahkan, Deddy memancing bakal menyediakan tempat untuk Siva.

"Kalau punya (fantasi) enggak apa-apa, saya menyediakan tempat dan waktu," kata Deddy Corbuzier.

"Enggak kalau orang berfantasi dimana saja," kata Siva Aprilia tersipu malu.

Menurut suami Sabrina Chairunissa itu, memiliki fantasi seks adalah hal yang wajar pada semua manusia. Deddy Corbuzier juga mengaku memiliki fantasi seks serupa dengan Siva Aprilia.

"Fantasi kok, bebas saya juga kok fantasi threesome ada. Fantasi saja saat ini, mungkin dilakukan mungkin, saya pernah nakal, saya jujur yang penting tidak ada videonya. Fantasi kan orang bebas, kalau pernah tidak pernah melakukan," beber Deddy Corbuzier. 

Model seksi asal Garut itu menjelaskan mengapa bisa muncul pembahasan soal fantasi seks threesome kala itu. Kala itu Siva ditanya apakah dia mau melakukan threesome jika hanya melibatkan dua perempuan.

"Cuman pertanyaan kata kalau threesome ceweknya dua mau enggak aku enggak kalau fantasi cowoknya dua kayaknya seru gitu," terang Siva Aprilia.

Namun diungkap Siva Aprilia, dirinya lebih nyaman berfantasi seks saja daripada melakukannya. Ia tidak berani untuk melakukan threesome lantaran  tipikal pencemburu.

"Fantasi doang enggak pernah dilakukan takut aku kan cemburuan banget enggak bisa dilakukan. Jangan ah cukup berfantasi aja," cerita Siva Aprilia. 

"Enggak ada kepenginan untuk itu (threesome)?," tanya Deddy. 

"Enggak, itu dua tahun yang lalu aku sudah berubah lebih baik. Aku waktu 24,25 sekarang 26," pungkas Siva Aprilia.(pri)

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait