Elvira Devinamira: Otak Bisnis Saya Mulai Berjalan

Wayan Diananto | 1 Juli 2017 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ramadhan yang baru saja lewat menyisakan kesan mendalam bagi Putri Indonesia 2014, Elvira Devinamira. Pekan pertama Ramadan dilalui Elvira Devinamira di Paris, Prancis. Selain menjalankan puasa, Elvira Devinamira berburu koleksi kosmetik di Prancis. 

Elvira Devinamira mengatakan, koleksi kosmetik di Prancis jauh lebih lengkap. “Channel, misalnya. Di Indonesia ada parfum dan kosmetik dekoratif. Kalau di Paris, ada hand and body lotion sampai deodoran. Harganya pun lebih murah dibandingkan butik di Indonesia. Saya bisa menjual dengan harga lebih rendah dari standar Indonesia namun tetap untung besar. Saya tengah menjalankan bisnis reseller kosmetik dan alat rias. Otak bisnisnya mulai berjalan,” ujar Elvira dalam sesi wawancara empat mata di Jakarta Selatan.

Sedang berbisnis kosmetik dan alat rias bukan berarti Elvira Devinamira akan segera melepas karier di dunia hiburan. Bintang film Single ini tengah membintangi serial televisi Keluarga Besar yang tayang di stasiun televisi NET. Selain itu, Elvira Devinamira terus mengembangkan karier di layar lebar.

Saat ini ia membintangi tengah menyelesaikan sebuah film. “Jujur, saya kurang paham dengan sistem produksinya namun saya punya utang syuting 4 hari. Saya tinggal menanti panggilan syuting. Kabarnya kalau Juli ini syutingnya beres, maka film ini akan tayang pada akhir 2017 atau awal tahun depan. Lawan main saya Mikha Tambayong. Filmnya saat ini diberi working tittle BPJS yakni singkatan dari Bujet Pas-pasan, Jiwa Sosialita,” urai Elvira Devinamira.

(wyn/yb)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait