Elvira Devinamira: Sosialita Abal-abal. Malam Tampil Mewah, Siang Pas-pasan

Wayan Diananto | 1 Juli 2017 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putri Indonesia 2014 Elvira Devinamira (24) dijadwalkan akan beradu akting dengan Mikha Tambayong di film bertajuk BPJS (Bujet Pas-pasan, Jiwa Sosialita). Film ini, kata Elvira Devinamira, mengkritik fenomena orang-orang yang ingin tampil mewah di depan khalayak namun sebenarnya mereka hidupnya pas-pasan alias prihatin. 

“Malam tampil mewah gemerlap, siangnya (hidup) prihatin. Kalau dalam bahasa saya, lebih mengedepankan aksi daripada nasi. Di Jakarta itu ada sosialita betulan dan ada pula sosialita abal-abal. Nah, film ini akan menguak seperti apa ciri-ciri sosialita tulen dan yang abal-abal,” urai Elvira Devinamira dalam sesi wawancara empat mata dengan tabloidbintang.com. 

Bagi Elvira Devinamira, akting selalu menyenangkan dan menantang. Setiap karakter baru yang diterimanya tidak bisa diperlakukan dan didalami dengan teknik yang sama. Karakter di film dan karakter di serial televisi tidak bisa dipukul rata. 

Elvira Devinamira saat ini tampil di komedi situasi Keluarga Besar yang mengudara di NET. Satu musim telah selesai dan Elvira bersama tim sudah menyiapkan 38 episode untuk musim berikutnya. Ia berharap, Keluarga Besar bisa menjadi sinetron harian. 

“Sebelumnya kami tampil mingguan. Alhamdulillah responsnya bagus. Banyak yang kangen dengan serial ini. Bulan ini kami break syuting. Banyak pemirsa menanyakan di media sosial: Sitkom Keluarga Besar mana, kok tidak tayang lagi? Saya bilang kepada mereka agar bersabar. Episode-episode terbaru sudah dibuat stoknya tinggal ditayangkan. Biar para pemain istirahat dulu dan tarik napas dulu,” pungkas Elvira di Jakarta. 

(wyn/ari)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait