Rina Gunawan dan Wig yang Terbang saat Naik Ojek

aura.co.id | 3 Maret 2021 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Wig pernah menjadi aksesori yang identik dengan Rina Gunawan. Bahkan ia mengoleksi sampai puluhan rambut palsu. 

Rina Gunawan pernah punya pengalaman unik yang meilbatkan wig. 

Ceritanya, di akhir 1990-an, Rina Gunawan memandu acara On Air yang tayang di TPI (kini MNCTV). Seperti biasa, saat akan siaran Rina berangkat dari rumah pukul 13.00 WIB. Acara sendiri mengudara pukul 14.30 WIB. Di luar dugaan, hari itu lalu lintas macet. Rina Gunawan yang sudah make-up dan mengenakan wig, jelas panik. Setelah sejam terperangkap macet, Rina pun memutuskan turun dari mobilnya dan memutuskan perjalanan dengan naik ojek. Saat menunggu, setiap ada motor lewat Rina selalu menyetopnya. "Ojek, ke TPI!" ujar Rina sambil buru-buru naik ke jok motor. Ternyata bukan tukang ojek, Rina pun turun.

Rina Gunawan kembali menyetop setiap motor yang lewat. "Saya tegang banget. Soalnya acaranya tinggal beberapa menit lagi," cerita Rina. Rina terus menunggu tukang ojek. Tak berapa lama ada motor lewat, Rina pun langsung menyetopnya. Pengendara itu pun langsung menyilakan Rina naik ke motornya. "Biar cepat, dikebut saja, Bang," pinta Rina.

Baru beberapa meter jalan, tiba-tiba wig yang dipakai Rina terbang. Wuzzz. Rina panik dan langsung minta tukang ojek berhenti. "Rasanya malu banget saat berlari mengambil wig. Habis semua pandangan mata tertuju ke saya," kata Rina. Rina kembali meneruskan perjalanan. Begitu tiba di tempat tujuan, Rina langsung mengeluarkan sejumlah uang untuk ongkos. Tapi si pengendara motor tidak mau menerima uang pemberian Rina. "Karena ternyata dia bukan tukang ojek," cerita Rina sambil terbahak. 

Penulis : aura.co.id
Editor: aura.co.id
Berita Terkait