Film Animasi The Lego Ramaikan Liburan Imlek untuk Anak-anak

Romauli Gultom | 4 Februari 2019 | 01:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menyambut Tahun Baru Imlek, sejumlah mal menggelar beragam acara dan hiburan menarik untuk pengunjung, khususnya untuk anak-anak.

Salah satu hiburan yang bisa menjadi pilihan untuk anak-anak anda adalah film animasi keluarga terbaru The Lego Movie 2 yang merupakan sekuel dari film The Lego sebelumnya pada Februari 2014 silam.

Film tersebut merupakan persembahan salah satu produsen mainan anak-anak asal Denmark, Lego yang menghadirkan koleksi terbarunya.

Berbagai koleksi terbaru dari The LEGO Movie 2 pun tidak kalah seru dan menarik dari pendahulunya dengan total koleksi mencapai 19 artikel mulai dari Lego Duplo untuk buah hati anda usia 2 tahun keatas,  4+ yang diformulasikan khusus bagi si kecil usia 4 tahun keatas dan berbagai koleksi lainnya yang tak kalah seru untuk dijadikan salah satu koleksi yang wajib dimiliki, bahkan salah satu koleksinya meraih penghargaan “Toy Fair- Hero Toys of 2019” pada perhelatan UK Toy Fair 2019.

Untuk memeriahkan kehadiran film yang akan perdana tayang di bioskop tanggal 8 Februari 2019 mendatang sekaligus mengisi liburan tahun baru imlek PT. MAP Aktif Adiperkasa, tbkbekerjasama dengan STAR Department Storedan Summarecon Mall Kelapa Gadingmempersembahakan event The Lego® Movie 2yang hadir menyapa pengunjung setia Summarecon Mall Kelapa Gading khususnya para penggemar mulai tanggal 31 Januari – 17 Februari 2019 di The Forum Atrium.

Berbagai kegiatan seru dan kreatif hadir untuk anak-anak, diantaranya Meet & Greet denganEmmet dan Lucy, Brick Dance, kompetisi dan kegiatan seru lainnya dapat dinikmati bersama keluarga serta menjadi salah satu alternatif untuk mengisi liburan tahun baru imlek.

Tak ketinggalan, ada pilihan koleksi Lego spesialChinese New Year yang sangat sayang sekali untuk dilewatkan. Set exclusive ini terinspirasi dari tradisi perayaan tahun baru imlek seperti makan malam tahun baru imlek sampai tarian barongsai dikemas secara apik. 

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait