Trisakti Connect Festival 2019, Momentum Kebangkitan Alumni Universitas Trisakti

Tubagus Guritno | 18 Februari 2019 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Reuni akbar ikatan keluarga besar alumni Universitas Trisakti Jakarta angkatan 1965-2019 yang bertajuk Trisakti Connect Festival 2019, berlangsung Minggu (17/2), di Istora Senayan, Jakarta. Acara yang dihadiri oleh sekitar 30 ribu orang itu sukses menyisakan berbagai cerita.

“Alhamdulillah, acara berjalan dengan lancar. Bahkan para alumni sepakat mengadakan acara ini menjadi agenda tahunan, yang sifatnya tidak hanya untuk ajang temu kangen semata, tapi juga ada kegiatan sosial, hiburan dan pameran job fair, yang tentunya sifatnya membantu almamater," ujar Saidu Solihin, ketua Ikatan Alumni Mahasiswa Universitas Trisakti dalam keterangan resminya.

Acara ini juga dimeriahkan oleh para artis alumni Universitas Trisakti, antara lain Memes, Imaniar, The Dance Company, The Fly, dan banyak lainnya lagi

“Pride and Proud” yang digagas panitia bisa kami rasakan. Serunya saya juga bisa bertemu dengan dosen-dosen yang dulu kita anggap “killer” dan juga teman-teman seangkatan saya. Luar biasa setelah puluhan tahun tidak bertemu ada yang berubah dan ada yang masih seperti dulu, yang jelas saya sangat senang dan bangga sebagai alumni trisakti,” kata penyanyi Imaniar.

Senada dengan Imaniar, Memes juga sangat senang dengan adanya acara reuni ini. Istri dari Addie MS itu berharap acara ini bisa dikemas lebih besar lagi di tahun depan.

“Trisakti dari dulu dikenal salah satu univeristas swasta yang bergensi. Tidak hanya dari civitas akademisnya, kampus ini juga banyak menghasilkan artis-artis dan juga profesional di bidanganya. Heboh banget deh bisa bertemu dengan teman-teman lintas angkatan. Sukses untuk semua panitia Trisakti Connect yang terlibat," ucap Memes.

Penulis : Tubagus Guritno
Editor: Tubagus Guritno
Berita Terkait