Soal Ngemsi di Pernikahan Mahalini, Raffi Ahmad: Nggak Usah Bayar Gue

Supriyanto | 6 Mei 2024 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad sempat menawarkan diri menjadi MC di acara pernikahan Rizky Febian dan Mahalini secara cuma-cuma atau gratis. Namun hingga kini, suami Nagita Slavina itu mengaku belum dihubungi oleh yang bersangkutan.

Raffi mengatakan, Rizky Febian dan Mahalini sudah dianggap sebagai teman. Ayah dua anak itu pun tidak pernah perhitungan jika memang teman membutuhkan bantuan.

"Intinya kalau memang acara itu terjadi, resepsinya terjadi ya gue MC-MC aja. Maksudnya kalau sesama teman gitu, siapapun yang nikah itu ya gue MC aja nggak usah bayar guelah," ungkap Raffi Ahmad di studio FYP Trans7, Mampang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Rizky Febian dan Mahalini disebut akan melangsungkan akad nikah pada Rabu (8/5) besok. Sementara, rangkaian proses pernikahan adat Bali digelar di kediaman Mahalini pada Minggu (5/5) kemarin. Rangkaian itu berupa acara adat di kediamannya yang berada di kawasan Aseman Kawan, Desa Tibubeneng, Kuta Utara, Badung, Bali.

Rentetan acara dimulai pada pagi hari dengan adat mepamit, hingga resepsi (adat) di hari yang sama hingga malam.

Meski belum mau menegaskan apakah akan menjadi MC, Raffi Ahmad mengaku sudah menerima undangan dari Mahalini dan Rizky Febian.

"Saya sudah (dapat undangan), tapi saya nggak bisa ngomong kalau mereka nggak ngomong duluan. Baiknya yang bicara yang bersangkutan," ungkap Raffi Ahmad soal kapan dan dimana Rizky dan Mahalini nikah.

Raffi mengatakan tentu nanti akan ada akad nikah dan resepsi.

"Gue nggak tahu (kapan akad, kapan resepsi). Kayaknya aku nggak tahu. Paling penting kita tunggu saja beritanya. Aku suka bingung kalau gini-gini, takut kalau kita nyebut. Baiknya yang bersangkutan yang bilang," pungkas Raffi Ahmad.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait