Putri Yeyen Lidya, Angel Melinda Ikuti Jejak Sang Bunda Jadi Penyanyi

Ari Kurniawan | 27 Februari 2019 | 09:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Pribahasa ini tepat untuk menggambarkan kehadiran Angel Melinda di industri hiburan Tanah Air. Angel adalah putri dari pesinetron sekaligus penyanyi dangdut Yeyen Lidya. 

Mewarisi bakat seni sang bunda, Angel Melinda terjun ke dunia tarik suara sebagai penyanyi solo dengan merilis single perdana berjudul Kamu. Lagu tersebut diciptakan musisi Dennis Nussy. Sementara itu Yeyen Lidya punya andil sebagai produser. 

Berbeda dengan sang bunda, Angel Melinda mengusung musik pop. Selain menyanyi, Angel juga terlibat aktif menentukan konsep musik hingga video klip lagunya. 

"Buat aku yang penting berani untuk membuat sesuatu yang baru dan sesuatu yang aku suka," kata Angel dalam keterangan persnya.

Untuk single perdananya ini Angel Melinda memasukkan unsur dance sebagai salah satu daya pikat. Angel sendiri sangat optimis bisa mengikuti jejak sang bunda.

"Semoga single ini bisa diterima pecinta musik Indonesia dan cita-cita Angel sebagai penyanyi bisa tercapai," tandasnya.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait