Trailer dan Poster Habibie & Ainun 3 Dirilis, Putra Almarhum BJ Habibie Menangis

Ari Kurniawan | 26 September 2019 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah produksi MD Pictures secara resmi merilis poster dan trailer film Habibie & Ainun 3.

Poster memperlihatkan Maudy Ayunda, pemeran Ainun muda, duduk sendiri di kursi penumpang sebuah becak. Berbeda dengan dua film terdahulu, film ini memang akan lebih banyak menceritakan kehidupan Ainun, mulai remaja hingga beranjak dewasa. 

"Kita hari ini rilis teaser poster Habibie & Ainun 3 yang kita dedikasikan untuk Pak Habibie," ucap Manoj Punjabi, produser MD Picture, di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Kamis (26/9).

"Semoga harapan saya film ini bisa jadi legacy pak Habibie bisa terwujud," imbuhnya. 

Berdurasi sekitar 3 menit, trailer film Habibie & Ainun 3 memperlihatkan beberapa aktor yang membintangi film tersebut. Selain Maudy Ayunda, tampak Reza Rahardia dan Jefri Nichol di film tersebut.

Salah satu putra almarhum BJ Habibie, Ilham Habibie, yang hadir di acara tersebut mengaku sangat terharu. Ia tampak meneteskan air mata, saat dimintai komentarnya tentang film ketiga yang memuat kisah hidup orangtuanya. 

"Maaf tadi saya tidak bisa mengucapkan sesuatu karena emosinya sedang tinggi. Bukan buat saya pribadi, tapi keluarga juga semuanya dekat dengan bapak," bilangnya. 

(ari)

Foto seno

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait