Yuni Shara Ungkap Kolaborasinya dengan Didi Kempot yang Belum Sempat Rilis

RIK | 7 Mei 2020 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meninggalnya Didi Kempot menjadi duka tersendiri bagi penyanyi Yuni Shara. Ia dan Didi ternyata tengah terlibat dalam sebuah project lagu berjudul Kapusan Janji. Menurut Yuni, kolaborasi mereka sudah direncanakan sejak 5 tahun silam.

"Jadi rekaman itu (lagu Kapusan Janji) sebenernya ngobrol sama mas Didi udah dari 2015, tapi belum terealisasi. Nah justru pas pandemi ini ditawarin nyanyi lagu duet bareng mas Didi," kata Yuni Shara, saat wawancara daring di program Rumpi, Rabu (6/5).

Singkat cerita, Yuni Shara telah menuntaskan proses rekaman pada 16 April 2020 lalu. Hasilnya pun membuat Didi Kempot puas dan mereka langsung merencanakan untuk proses pembuatan video klipnya.

"Terus aku bilang, 'ya udah bikin video klipnya biar cepet nanti kita jahit-jahit aja karena kita belum tentu ketemu kan'. Nah nggak tahu gimana mas Didi udah cocok-cocokan, 'mbak Yuni bajunya nanti apa gimana', tapi ternyata tidak terjadi," jelasnya.

Sebelum video klipnya rampung di buat dan lagu Kapusan Janji resmi di rilis, Yuni Shara menerima kabar duka bahwa Didi Kempot meninggal dunia pada Selasa (5/5). Tak ayal, angan-angan Yuni Shara bisa berduet dengan maestro campursari itu di atas panggung mendadak hilang atas kabar tersebut.

"Aku baru posting malemnya yang aku rekaman, paginya adikku ngomong, 'mbak Yuni ini mas Didi meninggal'. Aku tuh masih bengong juga, aku baru buka handphone itu udah penuh whatsapps sama telepon-telepon yang nggak ada namanya, langsung tak matiin handphone-ku terus aku lenger-lenger," pungkas Yuni Shara. 

(rik)
 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait