Charly Van Houten Sebut 3 Hal Penting di Balik Sukses Betrand Peto

Ari Kurniawan | 3 Juli 2020 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Charly Van Houten memiliki andil dalam keberhasilan Betrand Peto menembus industri musik Tanah Air. Charly adalah pencipta lagu berjudul "Sahabat Kecil", yang sukses dibawakan putra Ruben Onsu dan Sarwendah itu. 

Sejak pertama kali, Charly Van Houten mengaku sudah melihat potensi yang luar biasa dari Betrand Peto. Betrand, menurut Charly, punya kelebihan yang jarang dimiliki penyanyi lain. 

"Penyanyi bagus mungkin banyak, tapi penyanyi yang benar-benar mampu memberikan suatu getaran itu bisa terhitung. Dia nyanyinya sudah pakai soul yang tak dibuat-buat," puji Charly Van Houten, saat dijumpai di kawasan Depok, Jawa Barat, Kamis (2/7) malam. 

Tidak hanya talenta, Charly Van Houten mengatakan seorang penyanyi perlu memiliki dua hal lain untuk bisa sukses, yakni tingkah laku yang baik dan juga koneksi. 

"Ada tiga hal yang harus dimiliki, skill, relasi, dan attitude. Ketiganya betrand memiliki itu," sebutnya. 

Charly Van Houten optimis karier Betrand Peto akan terus bersinar. Terlebih ia mendapat dukungan yang sangat maksimal dari Ruben Onsu dan Sarwendah. 

"Aku yakin inshaAllah, apalagi yang mengasuhnya juga orang yang baik, dengan penuh kasih sayang yang tulus, didukung juga dengan dasar Betrand punya talenta bagus, tinggal dikemas dengan terarah dan konsisten," pungkas Charly Van Houten. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait