Rapper Roy Ricardo Senang Lagu ASI Tembus 1,1 Juta Penonton di YouTube

Binsar Hutapea | 16 November 2020 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Single rapper Roy Ricardo yang bertitel "ASI #AsliSusuIndo" mendapat respons baik dari para penikmat musik Tanah Air. Dirilis pada 7 September lalu, video klip lagu tersebut telah ditonton 1,1 juta kali di YouTube.

Pencapaian tersebut membuat Roy Ricardo senang. Terlebih, saat penggarapan video musik tersebut ia mengalami sejumlah kendala. "Puji Tuhan, ternyata kerja keras tidak membohongi hasil. Ada banyak kendala saat syuting video klip ini, saya kerjakan dengan tim sendiri, dan bisa mendapat 1 juta views itu happy banget," ujarnya. 

“ASI #AsliSusuIndo" merupakan karya pertama untuk album perdana Roy Ricardo yang akan segera dirilis. Menurut rapper asal Jakarta berjuluk “The Most Wanted Rapper in Town” ini, lirik lagu "ASI #AsliSusuIndo" berfokus pada kecintaannya terhadap produk asli Indonesia, khususnya susu. Lagu ini, kata Roy Ricardo, juga berupaya memantik semangat nasionalisme, sekaligus menginspirasi terciptanya produk-produk lokal berkualitas.

Roy Ricardo menyatakan, secara langsung, "Pada masa pandemi COVID-19 ini, kita harus meningkatkan imunitas kita dengan minum susu dan banyak melakukan olahraga,” katanya. 

Sebelum “ASI #AsliSusuIndo", Roy Ricardo lebih dulu meluncurkan single berjudul “Semalam Bobo Dimana” yang dirilis pada 2014 lalu. Setelah itu ia melempar lagu  “Luhalu” pada 2019 silam. “Luhalu” sempat dirilis dalam versi remix koplo. Setelah "ASI #AsliSusuIndo". Belum lama ini, setelah “ASI #AsliSusuIndo", rapper yang dikenal lewat lirik lagunya yang kontroversial, iseng, dan satir ini merilis lagu terbarunya yang berjudul "Kami Benci Lawan Arah".  

 

 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait