Bangkit di Tengah Pandemi, AMSB Family Tebar Semangat Lewat Lagu

Ari Kurniawan | 9 Desember 2020 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pandemi Covid-19 membuat hampir semua lini kehidupan terpuruk. Di tengah situasi yang kurang mengenakkan ini, AMSB Family mencoba menebar semangat lewat single terbarunya yang berjudul "Selalu Bersyukur Dong". 

Lagu ini bercerita tentang semangat untuk terus berjuang menjalani hidup dengan penuh rasa syukur. AMSB Family adalah para pemenang Kontes AMSB yang dicanangkan oleh Arsha Composer pada 2019. 

Arsha Composer selaku penulis lagu AMSB Family untuk Arsha and His Notes 3 berharap lagu "Selalu Bersyukur Dong" bisa menjadi lagu tema banyak orang saat sedang sedih, terpuruk, hingga hilang harapan.

Pasalnya banyak hal tak menyenangkan terjadi selama pandemi. Mulai dari kehilangan orang terkasih karena sakit, kehilangan pekerjaan, sampai gagalnya rencana-rencana yang sudah dicanangkan.

Tentunya, AMSB Family berharap karya baru mereka ini menjadi lagu penyemangat untuk banyak orang. Single ini sekaligus membuka album Arsha and His Notes 3 yang juga dirilis pada November 2020.

Di dalam album ini, terdapat juga penyanyi Barsena Bestandhi yang merupakan vocal director dari lagu "Selalu Bersyukur Dong".

 Kemampuan Arsha Composer dalam aransemen vokal, sangat terdengar jelas di lagu ini. Di mana dengan banyaknya penyanyi di lagu ini, tentunya banyak pecahan suara yang memukau.

"Selalu Bersyukur Dong" melibatkan banyak musisi hebat di dalamnya. Arranger sekaligus pianonya adalah Kenan Loui. bassis adalah Ibrani Pandean, dan drummernya adalah Yo Iqbal.

Arsha Composer mengungkapkan kebanggaannya bekerjasama dengan mereka. Video klipnya menggambarkan proses rekaman para penyanyi di lagu ini beserta adanya beberapa cerita animasi yang menambah nilai lagu ini.

Besar harapan Arsha Composer bahwa lagu ini dapat dicintai oleh banyak orang dan tentunya bermanfaat bagi para pendengarnya.

Harapan mereka, album Arsha and His Notes 3 dapat mulai dikenal dari lagu "Selalu Bersyukur Dong" sebelum akhirnya merilis sembilan lagu lainnya yang terdapat di album ini.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait