Tetap Berkarya di Tengah Pandemi, Vebrie Verona Garap 2 Videoklip Sekaligus di Bali

Supriyanto | 10 Februari 2021 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Duta Dangdut In America, Vebrie Verona tetap berkarya di tengah pandemi yang belum diketahui kapan berakhirnya. Belum lama ini Vebrie menyelesaikan video klip untuk kedua single terbarunya Cintaku Cuma Kamu dan Dangdut Dance.

Wanita kelahiran, Jakarta 11 februari 1996 itu mengambil lokasi untuk videoklip di Bali dengan nuansa alam terbuka.

"Kita baru saja selesai syuting videoklip dua single sekaligus Cintaku Cuma Kamu ciptaan Badai dan Dandut Dance. Kesannya sangat menyenangkan dan tantangan apalagi di masa pandemi ini," ungkap Vebrie Verona kepada wartawan di Jakarta belum lama ini.

Single bergenre pop, Cintaku Cuma Kamu dibawakan penuh penghayataan karena diangkat dari kisah nyata  ciptaan Badai eks Kerispatih. Vebrie mengakui kerjasama dengan Badai sejak 3 tahun lalu akhirnya menghasilkan single yang beriramakan pop melow ini.

Penggarapan videoklip tidak tanggung-tanggung, vebrie mempercayakan pada Rony Rom berlokasi di sekitar danau Batur Kintamani bali.

"Aku suka sekali dengan keindahan alam di Bali, disini banyak tempat-tempat indah," terang Vebrie Verona yang juga tergabung di Elkasih Legacy.

Di videoklip Cintaku Cuma Kamu,  Vebrie melibatkan teman sesama musisi yaitu Yugo Alvaero, El Ricky (vokalis El kasih Reborn), El revy ( el kasih elgacy) dan seleb Tiktok, Dhea Siregar.

"Aku sangat berterima kasih pada mereka yang telah banyak membantu di videoklip ini," ungkap Vebrie Verona.

Sedangkan pada videoklip Dangdut Dance, Vebrie Verona berkolaborasi dengan pedangdut asal Amerika Serikat, Christine Dee. Mereka menggarap videoklip  secara virtual yang akan digabungkan.

Christine Dee syuting di Amerika sementara Vebrie di lokasi gurun pasir hitam bekas lava, sekitar gunung Batur, Kintamani, Bali.

"Keren lah Bali banyak tempat bagus buat kita eksplore. Christine syuting klip di Amerika aku di Bali Indonesia, jadi kita janjian untuk syuting bernuansa alam. Semoga anak muda setelah dengar Dangdut Dance jadi makin menyukai musik dangdut," pungkas Vebrie Verona.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait