Tetap Produktif saat Pandemi, Vebrie Verona Rilis Single Cintaku Cuma Kamu

tabloidbintang.com | 17 Maret 2022 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vebrie Verona merilis lagu barunya berjudul Cintaku Cuma Kamu, di bawah naungan Mans Entertainment. Sosok Vebrie sudah tak asing di industri musik Tanah Air. Penyanyi kelahiran Jakarta, 11 Februari 1996 itu dikenal sebagai duta dangdut Amerika.

Pandemi Covid-19 yang sudah dua tahun berlangsung di Indonesia nyatanya tidak menghambat langkah Vebrie Verona untuk berkreasi. Single Cintaku Cuma Kamu jadi bukti produktifitasnya. Kali ini, Vebrie Verona mencoba peruntungan di genre pop.

Lagu Cintaku Cuma Kamu diciptakan oleh Badai Kerispatih yang bercerita tentang cinta yang tak akan pernah hilang walau terhalang restu orangtua. Dalam lagu ini, Vebrie ingin larut bersama para pejuang restu dimanapun mereka berada, yang pernah berjuang dan yang sedang memperjuangkan cintanya untuk mendapat restu dari orangtua.

“Liriknya dalam banget, semoga single ini dapat mewakilkan perasaan para pendengar yang mengalami cinta tak direstui," ujar Vebrie yang selama ini lebih dikenal sebagai Duta Dangdut di Amerika. “Semoga lagu ini dapat di terima oleh masyarakat. Tentunya semoga dapat menghibur para pejuang restu," kata Vebrie lebih lanjut.

Sigit Wardana, A&R Mans Entertainment, mengatakan Vebrie merupakan talent yang sudah tidak asing lagi di industri musik. Lagu Cintaku Cuma Kamu ini diyakini memiliki segmen yang cukup luas. Vebrie adalah salah satu artis yang kami lihat memiliki prospect cerah ke depan.

Sigit Wardana mengungkapkan dengan dirilisnya single baru ini, Mans Entertainment berharap masyarakat mudah untuk di rasakan dan di nikmati, karena lagunya sendiri diyakini mewakili sebagian pengalaman masyarakat dengan segment tertentu. Dan lagu ini diyakini memiliki segment kuat dan cukup luas, Kami berharap single kali ini mampu mendapatkan tempat dihati para pendengar dan menjadi sumbangan karya bagi kemajuan industri musik Tanah Air.  “Semoga dapat di terima oleh masyarakat Indonesia dan menjadi karya yang di kenang ke depan," pungkasnya.

Penulis : tabloidbintang.com
Editor: tabloidbintang.com
Berita Terkait